People Innovation Excellence
 

Kunjungan Studi Banding Ke Badan Penjaminan Mutu Akademik (BPMA) Universitas Indonesia

Rabu 22/2/17 Quality Management Center – Binus University melakukan kunjungan studi Banding ke Badan Penjaminan Mutu Akademik (BPMA) Universitas Indonesia – Kampus UI Depok. Dalam agenda kunjungan ini rombongan dari QMC ingin mengetahui bagaimana penerapan SPMI dan standar AUN-QA yang ada di UI.

Pukul 13.00 rombongan QMC yang dipimpin Ibu Dr. Dra. Ienneke Indra Dewi, S.Th, M.Hum diterima oleh Ibu Dra. Ariadne Laksmidevi, M.Eng, Ph.D (Deputi Bidang Penjaminan Mutu Pengelolaan, SDM, Sarpras, dan Pembiayaan) BPMA UI dan Bapak Andi Supandi Suaid Koentary, S.Psi, M.Si (Deputi Bidang Pengendalian Mutu dan Instrumen) BPMA UI.

Dalam kunjungan ini diawali dengan penjelasan singkat mengenai penerapan SPMI serta AUN-QA yang ada di UI. Materi disajikan oleh Ibu Dra. Ariadne Laksmidevi, M.Eng, Ph.D lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar penerapan SPMI & AUN serta kendala-kendala yang dihadapi.  Kemudian Bapak Andi Supandi Suaid Koentary, S.Psi, M.Si juga menjelaskan beberapa instrumen evaluasi yang ada di UI seperti EDOM, EVISEM, dan EVITAH, hal ini sangat berguna bagi kami untuk mengetahui sudah seberapa handal kah instrument evaluasi yang kami gunakan saat ini. Dari kunjungan tersebut kami mendapatkan banyak masukkan dan pengetahuan yang sangat berguna bagi pengembangan sistem penjaminan mutu di Binus University terlebih untuk mendukung pencapaian visi Binus untuk menjadi World Class University.

Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada BPMA UI yang telah menerima kunjungan rombongan QMC Binus University serta berkenan membagi ilmu-ilmunya kepada kami.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close