People Innovation Excellence

Kunjungan Studi Banding STIE IBS ke Binus University

Senin (28/03/2016) Binus University kedatangan perwakilan dari STIE IBS dalam rangka kunjungan studi banding mengenai penerapan SPMI dan audit internal di Binus University.

20160328_095340  20160328_094400

Rombongan diterima oleh perwakilan dari BCC dan QMC. Dalam acara studi banding tersebut dimulai dengan penjelasan singkat mengenai sejarah Binus University selama 35 tahun berkecimpung di bidang pendidikan yang disampaikan oleh Ibu Theodora – BCC Binus University. Lalu masuk ke inti acara dimulai dengan penjelasan SPMI Binus yang dipresentasikan oleh Ibu Woro Andhini Gozaly – QMC. Penjelasan singkat tersebut menjelaskan mengenai SPMI di Binus yang mengacu pada peraturan pemerintah.  Setelah itu giliran Ibu Debora – QMC yang menjelaskan mengenai Audit mutu Internal yang dilakukan di Binus University. Penjelasan mengenai audit internal mengacu pada ISO 9001:2008 yang diterapkan Binus .

20160328_112351

Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab dengan rombongan dari STIE IBS. Diskusi berjalan menarik baik dari pertanyaan-pertanyaan kritis yang diajukan oleh perwakilan dari STIE IBS maupun penjelasan yang disampaikan oleh tim QMC Binus University. Kemudian pada akhir sesi acara studi banding ini diakhiri dengan makan siang dan foto bersama.

Terima kasih kami ucapkan kepada rombongan dari STIE IBS atas kunjungannya. Semoga dengan adanya kunjungan studi banding ini dapat menambah wawasan serta pengalaman bagi kedua Institusi.

20160328_114028


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close