People Innovation Excellence

Pelatihan Internal Auditor 2014

Pelatihan Auditor Internal 2014 [13 - 14 Februari 2014]
Pelatihan Auditor Internal 2014 [13 – 14 Februari 2014]
Pelatihan Auditor Internal 2014 kali ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 13 dan 14 Februari 2014 bertempat di ruang M2C Kampus Syahdan. Peserta yang hadir dalam training ini berjumlah 25 orang yang terdiri dari berbagai unit dan jurusan di BINUS University. Pelatihan Auditor Internal ini dibawakan oleh seorang instruktur yang tidak lain tidak bukan adalah Ibu Ienneke Indra Dewi selaku Manager QMC yang sudah pernah mengikuti training IRCA (International Register of Certificted Auditors) yang dilakukan oleh SGS Indonesia.

Pada Training Hari Ke-1 materi yang diajarkan adalah “Pengenalan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008″, tujuannya adalah untuk membekali peserta mengenai pemahaman sistem manajemen mutu yang berbasiskan pada ISO 9001:2008”. Sedangkan pada Training Hari Ke-2 adalah dengan topik Pelatihan Auditor based on ISO 19011. Sesi ini adalah sesi yang penting, karena peserta dilatih untuk menjadi Auditor Internal, dan menariknya adalah pada akhir training dilakukan ujian tertulis. Bagi yang lulus ujian maka nantinya akan menjadi bagian dari Tim Auditor Internal berbasikan ISO 9001:2008. Harapannya dengan training ini maka akan memberikan dampak positif bagi perbaikan proses di unit dan departemen masing-masing pada khususnya dan untuk BINUS University pada umumnya. (RD)


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close