People Innovation Excellence

Kunjungan Studi Banding Ke SPM ITB Bandung

Rabu 10/2/16 Quality Management Center – Binus University melakukan kunjungan studi Banding ke Satuan Penjaminan Mutu (SPM) ITB Bandung. Dalam agenda kunjungan ini rombongan dari QMC ingin mengetahui bagaimana penerapan SPMI dan Akreditasi AUN-QA yang ada di ITB.

Tepat Pukul 13.00 rombongan QMC yang dipimpin Ibu Dr. Dra. Ienneke Indra Dewi, S.Th, M.Hum disambut oleh Dr. Suprijadi Hartono, M.Eng (Sekretaris Bidang Penjaminan Mutu) Internal) dan Ir. Estiyanti Ekawati, MT, Ph.D (Sekretaris Bidang Penjaminan Mutu Eksternal) SPM – ITB.

IMG_0230smIMG_0224sm

Sesi Pertama dalam kunjungan ini diawali dengan penjelasan mengenai SPMI yang ada di ITB dan penerapannya. Materi disajikan oleh Bapak Dr. Suprijadi lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab seputar penerapan SPMI dan kendala-kendala yang dihadapi.  Dalam sesi ke dua  penjelasan mengenai SPME, menjelaskan bagaimana ITB mengelola berbagai macam standar Akreditasi baik BAN PT dan Internasional nya termasuk AUN-QA yang memang menjadi salah satu tujuan studi banding tersebut. Sesi ini diisi oleh Ibu Ir. Estiyanti Ekawati, MT, Ph.D. Hasil dari kunjungan tersebut kami mendapatkan banyak masukkan dan pengetahuan yang sangat berguna bagi pengembangan sistem penjaminan mutu di Binus University terlebih untuk mendukung pencapaian visi Binus untuk menjadi World Class University.

IMG_0235sm

Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada SPM ITB yang telah menerima kunjungan rombongan QMC Binus University serta berkenan membagi ilmu-ilmunya kepada kami.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close